Ulasan Kelebihan Dan Kelemahan Game FIFA 20

Ulasan Kelebihan Dan Kelemahan Game FIFA 20

  • Post Author:
  • Post Category:Others

Hal ini tidak perlu diragukan lagi sebagai king of Virtual Pitch, saat ini FIFA melucurkan game terbarunya. FIFA 20 sudah tersedia di seluruh pelosok dunia sejak September 2019 lalu. Games Fever hanya memberikan Ulasan seputar FIFA 2020 kali ini, karena semua game yang berkategori sport saat ini memerlukan banyak waktu. Hal ini dimaksudkan agar kita benar-benar dapat memberikan ulasan yang baik. Di artikel ini kami menyediakan Ulasan tentang kelebihan dan kelemahan serta tidak lupa juga kesimpulan akhir dari game FIFA 20 ini. Langsung saja kita simak di bawah ini:

Ulasan Apa Saja Kelebihan Dari FIFA

  • Batasan Sprint Dan Dapat Diterima Secara logika

Para pengembang game yang berkategori sport tampaknya terlihat kesulitan pada aspek ini. Bagi Anda yang suka bermain game berkategori sport football tentunya tahu kesulitan pengaturan yang tepat ketika gerakan untuk sprint dan keterampilan untuk menggocek.

Tapi pada akhirnya, EA telah menemukan campuran yang tepat dalam FIFA 2020 ini. Ketika memainkan game FIFA 2019, Anda pasti mengetahui jika pemain belakang tidak terlalu membutuhkan kecepatan karena pada akhirnya mereka masih akan mampu mengimbangi hingga permainan tingkat atas. Pada FIFA 2020, itu tidak menjadi problem, karena jika kita memainkan pemain yang berstatus bagus seperti C. Ronaldo dan Messi, kita akan mampu untuk menipu pemain belakang lawan karena gerakan lambatnya. Jadi Andalah yang harus cermat untuk mengontrol pemain belakang agar dapat mengantisipasi pergerakan lawan. Ini adalah perubahan yang lebih logis dan kuat.

  • Gerakan Bola Lebih Nyata

Sebagai fans FIFA menyusul versi tahun lalu, kendala utama adalah gerakan bola di kondisi pemain bertumpuk di lapangan ketika mereka bertabrakan. Namun dalam FIFA 2020 menjadi gerakan bola yang realistis, saat bola terbang ke arah sudut pada kondisi ketinggian maka akan tampak terlihat lebih realistis. Kecepatan menggelinding saat ini di rumput yang lebih tepat.

  • Gameplay Yang Lebih Konsisten

Anda sebagai permainan fans permainan sepak bola tentunya memiliki kebiasaan menggunakan stick virtual. Dikarena Game ini didasarkan pada keterampilan untuk dapat mengkontrol bola, melakukan umpan atau passing yang tepat dan cepat, dan strategi untuk mencetak gol. Ini menjadi basic dari World of Soccer. Di FIFA 20 menjadi lebih akurat dan gameplay yang konsisten. Dan ini adalah perubahan yang dapat diterima dengan respon baik bagi para penggemar.

  • Fitur Battle Pass

Bagi Anda yang kurang menyukai konsep classic yaitu kotak loot, sekarang memperkenalkan fitur Battle Pass yang tentunya akan memuaskan Anda. Seperti di game lain, FIFA sekarang menyuguhkan fitur baru untuk mendapatkan beberapa reward-reward yang menarik di Tim Ultimate.

  • Minigame Yang Berubah

FIFA telah lama mangalami perubahan di mini game yang tentunya menyenangkan terutama untuk jenis game yang berkategori sport, dan bahkan kemudian dilanjutkan dalam seri FIFA 2020 saat ini. Pengembangan yang luar biasa ketika EA telah melakukan perubahan di mode Mystery Ball dan King of the Hill.

Baca juga: Tips Game Dota Underlords Yang Perlu Diketahui

Mystery Ball adalah mode dimana Anda harus tetap menduga, karena bola diberikan nilai dalam angka baru,saat bola tiap kali keluar. Prediksi goal berikutnya saat kalian membuat goal, yang nilainya mungkin dari satu sampai tiga gol.

King Of The Hill, area kontrol muncul dalam babak penyerangan, dan menjaga bola di dalam area tertentu selama Anda bisa adalah keharusan bagi anda. Tergantung pada durasi yang ditetapkan, tujuan berikutnya mungkin layak tiga kali lebih dari nilai yang biasa.

Ulasan Kelemahan FIFA 20

  • Tidak Perlu Adanya Cerita

Dari kalian mungkin merasa banyak terganggu oleh short story yang tidak menarik, dan secara keseluruhan itu akan menjadi risih atau gangguan daripada segi positifnya. Ini adalah waktu untuk pengembang game jenis sport untuk membuat perubahan untuk masalah ini.

  • Tidak Ada Inovasi Di Career Mode

Pada perubahan di modus Career, Games Fever sendiri kurang terkesan pada peningkatan tersebut. Karena kurangngnya inovasi dan hampir tidak ada yang baru di Career Mode FIFA. EA maupun pengembang game sudah harusnya memikirkan cara terbaru agar manajemen selaras dengn pengembangan team agar game tersebut lebih terasa menyenangkan saat dimainkan.

Baca juga: Inilah 7 Game Terbaik di PPSSPP/PSP Android

Pertandingan musin berakhir dan iditengah musim sebaiknya dapat menjadi sesuatu yang dapat diatur. Pada FIFA 20, hal tersebut membuat pengalaman menjadi usang dan karena kurangnya inovasi.

  • Terdapat Customize Yang Belum Baik

Dalam masalah customize, FIFA 2020 tidak memiliki pilihan customize yang tetap. Dibandingkan dengan sekuel FIFA sebelumnya dari EA bisa dikatakan hampir belum ada yang berubah. Tapi kita sebagai para fans selalu mencari agar sekuel FIFA dapat menjadi lebih baik berikutnya.

Kesimpulan Dari Ulasan

Dalam keseluruhan FIFA 2020 menarik untuk dimainkan, dan tentunya penting. Developer FIFA pada tahun 2020 melakukan sebaik yang mereka lakukan untuk membuat permainan yang dapat menyenangkan para pemain. Tapi untuk kelemahannya hanya pada tidak ada yang inovatif atau penambahan fitur lainnya, sehingga FIFA 20 lebih terlihat mementingkan hanya pada gameplay dan kontrol saja dibanding menambahkan fitur baru yang inovatif.

Jadi demikianlah sedikit ulasan dari Games Fever untuk kelebihan dan kekurangan di game FIFA 2020. Harapan kami Ulasan ini dapat membantu anda yang ingin mencoba memainkannya ya.