Tips Bermain Call Of Duty Mobile untuk Pemula

Tips Bermain Call Of Duty Mobile untuk Pemula

Call of Duty Mobile atau CODM sekarang sudah dirilis, dengan dirilisnya CODM ini, tentu saja para pemain memperoleh versi mobile yang begitu otentik dari game ini. meskipun baru saja dirilis, namun sudah banyak orang yang mencari tahu bagaimana cara memenangkan permainan CODM, bahkan strategi CODM yang baik dan benar.

CODM pada dasarnya begitu luar biasa ketika mereplikasi seri permainan yang populer, CODM sekarang ini bahkan sedang berada dalam puncak kepopulerannya, dan banyak orang meninggalkan game lain untuk memainkan CODM ini. Berbagai macam fitur, map terbaru dan mode senjata seperti diperkenalkan dalam game ini. Berikut tips memainkan CODM.

Tips Bermain Call of Duty Mobile

Pertama, tentukan pengaturan saat membidik. Inti dari permainan CODM ialah seberapa baik Anda bisa membidik. Ketika memainkan CODM, nantinya Anda akan masuk dalam Firing Range, dan mempelajari dasar pembidikan, buat pengaturan membidik secara terpisah dan pilih yang paling cocok dengan gaya bermain Anda.

Kedua, lakukan upgrade senjata. Ketika bermain Call of Duty atau CODM, nantinya Anda akan memperoleh upgrade senjata favorit, nantinya upgrade ini bisa dilakukan dengan menggunakan kartu XP. Kartu ini di dapatkan dengan cara menyelesaikan berbagai macam tantangan CODM. Jika Anda sudah memiliki kartu inventaris, arahkan loadout dan pilih senjata yang benar-benar mumpuni.

Baca juga: Review Lengkap Metro Exodus

Ketiga, jadilah target yang sulit untuk dibidik. Memang, bukan hal mudah jika ingin mengatur tembakan sempurna, lebih-lebih jika target Anda terlihat begitu lihai, dan begitu sulit dibidik karena Anda masih awam dalam hal ini. Tak boleh kalah, Anda juga harus sulit untuk dibidik. Secara terus menerus, ubah arah serta sesuaikan kecepatan gerakan dan jadikan diri menjadi target yang sulit dibidik.

Keempat, kenali dengan baik seperti apa medan yang harus Anda lalui. Mengetahui seperti apa bentuk map dari CODM menjadi faktor utama permainan. Nantinya, Anda akan menemukan 9 peta dalam permainan. Kebanyakan dari mereka terinspirasi dari peta yang disukai pemain sebelumnya. Biasakan diri dengan lingkungan sehingga Anda bisa memprediksi dengan lebih baik dari mana musuh berasal.

Rekomendasi Senjata Ketika Bermain CODM

Saat bermain CODM, ada beberapa rekomendasi senjata yang bisa dijadikan opsi pemilihan berdasarkan map. Pertama, standoff. Map standoff memiliki ukuran yang sedang dan memiliki banyak lorong untuk dijadikan sebagai tempat persembunyian. Di sini, ruang gerak begitu sempit, Anda akan mudah diincar oleh musuh, gunakan senjata dengan tipe AR.

Kedua, Crossfire. Map ini memiliki ukuran yang besar serta menguntungkan pengguna senjata yang mempunyai jarak jauh. Anda bisa menggunakan senjata seperti sniper riffle, karena banyak lokasi yang dapat digunakan untuk bersembunyi serta membidik lawan dari kejauhan. Jika Anda lebih mengemari aksi, Anda dapat menggunakan AR.

Baca juga: 5 Buff Paling OP Di Dota Underlord Terkini

Ketiga, Crash. Map ini memiliki ukuran sedang dan dihiasi dengan sudut kecil. Di sini, Anda bisa menggunakan Shotgun, dengan damage tinggi sehingga bisa menembak musuh dengan baik di sekitar sudut atau lorong. Tak hanya itu, SMG juga sangat direkomendasikan karena musuh biasanya akan keluar dari tempat persembunyian bersama-sama.

Terakhir, Killhouse. Map ini memiliki ukuran kecil dan bertujuan agar tim bisa bertemu di tempat pertempuran. Killhouse mempunyai lokasi tersembunyi. Untuk masalah senjata, Anda bisa menggunakan SMG dan ingat fire rate dan mobilitas. Jika Anda lebih gemar menyerang dengan pasif, Anda dapat naik ke lokasi yang lebih tinggi dengan menggunakan Sniper Riffle.

Bermain CODM memang begitu seru dan menyenangkan, meskipun masih berstatus sebagai pemula, tak ada salahnya terus mencoba bermain dan mempelajari celah yang ada. Demikian informasi mengenai tips bermain Call of Duty Mobile, semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda ketika ingin mencoba game Call of Duty Mobile ini.

Close Menu