Rotasi Skill Untuk Para Hero Di Mobile Legends

Rotasi Skill Untuk Para Hero Di Mobile Legends

Ada banyak sekali topic untuk tips saat sedang ingin belajar permainan mobile legends. Oleh karena itu sebagai seorang pemain baru, maka Anda bisa segera akses berbagai jenis situs yang menyediakan berbagai jenis tips dan juga build atau bangunan item masing-masing hero di game ini. Game moba adalah salah satu game yang paling extensive untuk diteliti, Anda harus bisa mainkan game ini dengan benar saat akan bertanding di salah satu ronde dan menang.

Secara prinsipil, game online moba akan terdiri dari dua tim dimana masing-masing tim akan terdiri dari lima heroes. Masing-masing tim akan memiliki core atau bangunan utama yang akan menjadi target untuk dihancurkan. Sebuah peta akan terdiri dari tiga jalur, dan di masing-masing jalur akan terdiri dari dua layer tower atau menara yang akan menembakan projektil dan memberikan damage atau kerusakan yang sangat signifikan untuk di awal permainan.

Memilih Hero dan Pelajari Rotasi Skillnya

Seperti yang Anda sudah ketahui, akan ada tiga jenis role yang akan Anda bisa temukan ketika sedang bermain game Mobile Legends yang mana adalah role tanking, fighter dan juga support. Untuk itu Anda bisa langsung saja pelajari rotasi skill dari masing-masing hero yang akan Anda gunakan karena setiap hero dan juga setiap role jelas memiliki tujuan dan juga parameter yang berbeda. Berikut adalah rotasi skill dari masing-masing hero di game ML.

  1. Tank

Untuk hero tank, ketika terjadinya war maka buka dengan skill buff untuk diri sendiri seperti buff untuk menaikkan deff, resistance dan juga skill immunity terhadap serangan. Jika Anda tidak menemukan skill tersebut, maka Anda bisa buka dengan skill ofensif yang bisa mengganggu lawan. Anda harus ingat bahwa tugas Anda bukanlah untuk membunuh hero, tetapi hanya sebatas untuk menahan serangan lawan hingga akhirnya hero fighter Anda membunuh berbagai hero lawan.

Baca juga: Pilih Role Yang Tepat Sebelum Main Mobile Legends

  1. Fighter

Sebuah war memang tidak akan berjalan lebih dari 10 detik per setiap gamenya, dan war jelas akan terjadi berkali-kali dimana seiring berjalanya waktu maka akan semakinĀ  sering. Untuk itu seorang fighter harus bisa mengakhiri war dengan cepat untuk mencapai momentum. Fighter bisa membuka serangan dengan memberikan dps atau nuke kepada satu target, dan support adalah prioritas Anda. Hanya saja Anda bisa mengincar fighter lain jika mengincar support belum terlalu memungkinkan.

Baca juga: Mainkan Game Magic Chess Bang Bang Untuk Para Fans ML

  1. Support

Peran ini jelas adalah sebuah peran yang sangat krusial karena Anda akan benar-benar menjadi tonggak utama bantuan saat terjadinya war. Ketika war terjadi, maka tugas support adalah untuk memberikan bantuan terhadap kedua peran diatas untuk menjalankan tugasnya. Anda bisa memberikan buff damage, stun, disable, bahkan nuke skill untuk membantu DPS. Hanya saja Anda harus berhati-hati karena memang biasanya hero ini yang akan sering diiincar oleh para fighter.

Perhatikan Jalannya Pertandingan

Game Mobile Legends memang tidak akan berlangsung lama dimana tipikal satu sesi permainan ML hanya akan berjalan kurang lebih 20 menit saja. Oleh karena itu Anda juga harus bisa memperhatikan jalannya pertandingan seperti di menit ke berapa tower baris pertama sudah harus hancur, di menit berapa item spesifik sudah harus dimiliki, dan seterusnya. Selamat bermain game mobile legends dan Anda harus terus mempelajari game ini hingga berhasil menjadi master.