Pemula Wajib Perhatikan Ini saat Bermain Animus Stand Alone

Pemula Wajib Perhatikan Ini saat Bermain Animus Stand Alone

Game Animus Stand Alone ini terbagi atas beberapa level tertentu. Sehingga setiap levelnya selalu dipenuhi oleh bos dan tempat yang berbeda untuk dijarah. Lebih menariknya lagi adalah tampilan karakternya sangat bagus sehingga hal ini membuat siapapun pasti tertarik untuk mencoba game ini.

Umumnya arena bertarungnya dibuat untuk membuat pertempuran yang dihadapi oleh para gamer semakin seru dan bervariasi. Saat mencoba permainan ini, Anda mungkin harus siap menghadapi beberapa musuh yang sedang bersembunyi dan siap untuk melawan dari jarak jauh. Beberapa diantara dari mereka biasanya bersembunyi di koridor dan dibalik batu.

Maka dari itu kecepatan bermanuver dan skill Anda harus benar-benar ditingkatkan lagi. Rasakan iringan musiknya ketika bermain game ini supaya Anda merasa seperti terjun ke dalam dunia game virtual ini.  Tidak ada game RPG offline lainnya yang lebih baik daripada Stand Alone ini. Apalagi rintangan dan kesulitannya semakin sulit.

Anda harus selalu siap menghadapi para monster yang ukurannya lebih besar hingga berkali-kali lipat dari tubuh karakter gamernya. Tentu saja hal ini dibutuhkan tips tersendiri supaya para pemain pemula tetap bisa mengalahkan para monster di arenanya. Di bawah ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pemula ketika bermain Animus:

Pelajari Gerakan Musuh

Salah satu hal yang harus diperhatikan oleh seorang pemula adalah jangan lupa untuk selalu mempelajari pergerakan para monster (musuh) Anda. Ketika bertemu dengan boss yang memiliki health bar panjang, sebaiknya pelajari gerakan dan pola serangannya. Dengan mempelajari seperti apakah gerakan serta pola serangannya sebelum bertarung akan membuat peluang kemenangannya tinggi.

Harus Bisa Kontrol Diri

Saat bermain game Animus Stand Alone ini sebaiknya jangan terlalu bernafsu ketika melawan boss. Boss yang darahnya tinggal sedikit atau masih sedang biasanya justru lebih mengerikan. Karena mereka pasti akan mengeluarkan serangan mematikannya. Maka dari itu gunakan teknik dengan baik dan jangan ceroboh supaya dapat mengalahkan boss Animus dengan mudah dan cepat.

Baca juga: Benarkah Nioh 2 Lebih Seru Dari Sebelumnya?

Pahami Jarak Serangan dengan Baik

Anda harus bisa membaca jarak serangan terbaik sebelum melawan musuh di medan perang Animus ini. Bila jarak serangan Anda menggunakan tipe tidak begitu jauh, maka berikan damage pada musuh sedekat mungkin. Supaya serangan Anda bisa tepat sasaran ke para monster tersebut.

Gunakan Metode Menghindar

Jika kondisi Anda sedang tidak memungkinkan, tidak ada salahnya untuk melarikan diri. Anda harus tahu kapan waktu terbaik untuk menghindar atau menyelamatkan diri dari kematian saat darah mulai habis. Bila memungkinkan, cobalah menggunakan teknik menghindar dulu, kemudian serang, begitu juga seterusnya.

Fokus Menyerang pada Target Utama

Saat Anda mulai terjun ke dalam dunia Animus Stand Alone ini, sebaiknya fokuslah menyerang pada target yang dituju. Jadi cobalah fokus pada 1 musuh dulu. Targetkan musuh itu dengan cara menekan tombol abu-abu untuk fokus dan mengubah target sasaran yang paling sulit. Setelah itu, baru lakukan serangan.

Baca juga: Cara Dapatkan Koin Six-Guns Gang Showdown Dengan Cepat

Jangan Asal Menekan Tombol

Meskipun dalam melakukan serangan terlihat mudah, namun tetap saja Anda tidak bisa menang bermain game Animus ini jika sembarangan menekan tombolnya. Maka dari itu cobalah untuk menekan tombol jurus atau serangan yang tepat supaya hasilnya bisa combo. Serangan yang tepat justru akan menghasilkan damage lebih besar daripada melakukannya dengan asal.

Jika Anda seorang pemula, sebaiknya jangan lupa memperhatikan beberapa hal di atas dengan baik. Karena dengan memahami beberapa hal di atas akan membuat Anda lebih mudah untuk mengalahkan setiap boss dan para monsternya. Dengan begitu bukannya tidak mungkin lagi jika seorang pemula bisa menyelesaikan setiap misi game Animus Stand Alone.