Kiat-Kiat Penting Bermain Dota 2 Untuk Pemula

Kiat-Kiat Penting Bermain Dota 2 Untuk Pemula

  • Post Author:
  • Post Category:Others

Dota 2 tentunya sudah bukan merupakan permainan asing ditelingan para penggemar game dengan genre MOBA (Multiplayer Player Online Battle Arena). Meskipun telah meramaikan dunia game Moba sejak tahun 2011 silam, nyatanya permainan ini masih saja memiliki fans yang sangat banyak. Selain itu game ini juga terbukti mampu bertahan ditengah ketatnya persaingan.

Kepopulerannya yang tak hilang tergerus persaingan membuat Dota selalu saja dilirik oleh para player. Meskipun pada awalnya para pemain enggan memainkan permainan yang dianggap ribet ini, namun saat mereka mulai menginginkan tantangan yang tak bisa mereka dapatkan dari game Moba analog, patilah mereka akan beralih pada game ini.

Bagi Anda para pemain game moba handphone yang kini mulai tertarik untuk melakukan permainan Dota 2, Anda harus banyak mempelajari tips dan triĀ  agar cepat menguasai permainan ini. Pada artikel kali ini kami akan berikan beberapa kiat penting yang bisa Anda gunakan pada game ini.

Ketahui Bahwa Last Hit Adalah Hal Yang Penting

Dalam permainan Dota skill last hit adalah sesuatu yang sangat penting. Jika Anda tidak memiliki skill ini maka Anda akan kesulitan untuk mendapatkan Gold. Karena aturan main yang ada, untuk mendapatkan Gold Anda harus mendapatkan hit terakhir. Jika Anda tidak memiliki gold maka sudah bisa dipastikan hero Anda akan miskin.

Baca juga: Game Dota 2 Permainan Paling Seru Favorit Para Gamers

Selain hal diatas dalam mekanisme permainan game ini equilibrium dapat Anda deny atau bunuh sendiri guna mengurangi jumlah EXP yang nantinya bisa didapatkan oleh lawan. Dalam game ini Anda juga bisa tetap mendapatan gold pada patch terakhir jika melakukan deny.

Pastikan Anda TidakĀ  Takut Mati

Kebanyakan ada dua golongan jelas yang biasanya sering terlihat dalam lingkup pemain game MOBA. 2 golongan pemain tersebut adalah pemain yang dikenal dengan sebutan YOLO karena memiliki keberanian tinggi untuk selalu melakukan pertarungan. Dan golongan kedua adalah para pemain yang tidak pernah mati karena tidak pernah bertarung.

Dalam permainan Dota 2 kami sarankan agar Anda tidak takut mati. Karena dengan tidak takut mati maka itu berarti Anda tidak takut untuk melakukan pertarungan. Dalam pertarungan yang Anda lakukan tersebut akan ada banyak pengalaman yang bisa didapatkan. Bahkan jika Anda mati dalam pertarungan Anda masih bisa hidup kembali dengan bantuan buyback.

Mencoba Untuk Mengenal Dan Mempelajari Semua Hero

Permainan Dota memiliki jumlah hero yang sangat banyak, jika dihitung-hitung jumlahnya ada 117. Setiap hero tentunya memiliki kemampuannya masing-masing, dan untuk mengetahui seluruhnya tentu bukan hal mudah. Akan tetapi mencoba untuk mengeksplore kekuatan semua hero akan menjadi hal yang menyenangkan dan menguntungkan.

Baca juga: Mencari Tahu Fakta Menarik Tentang Game Mobile Legend

Meskipun Anda telah nyaman dengan satu hero usahakan untuk tetap mengeksplore hero lain agar Anda juga mendapatkan kesempatan mengetahui skill lain. Karena bisa jadi hero lain memiliki skill lebih tinggi dari hero Anda Anda. Jangan takut untuk mencoba dan mengeksplore hero baru, karena Anda bisa mendapatkan banyak pengalaman dari sana.

Hindari Toxic Dari Rekan Bermain

Bisa mengusai permainan Dota terkadang memang merupakan suatu hal membanggakan. Pasalnya permainan bergenre MOBA yang satu ini memang cukup sulit untuk ditaklukan. Maka dari itu saat seseorang telah mengusai permainan yang satu ini tidak jarang mereka menjadi jumawa, dan merendahkan pemain lain.

Saran kami hindari pemain yang memberikan toxic seperti itu. Karena dengan terus mendengarkan mereka hanya akan membuat Anda merasa rendah diri dan tidak berkembang. Sebaliknya jika Anda sudah menjadi pro player Dota 2 pastikan tidak memberikan toxic buruk pada pemain baru.