Hero Dota Underlord Yang Sering Digunakan

Hero Dota Underlord Yang Sering Digunakan

Menentukan sebuah hero di game dota underlord bisa terbilang cukup susah bagi para pemula. Jika Anda sudah memahami cara memilih hero dan build itemnnya, maka menjadi lebih mudah. Anda bisa memilih hero dan item sesuai andalan. Tetapi terkadang situasi yang tidak menentu menjadikan tidak akan pernah sama di tiap match.

Harus diketahui jika di dalam hero underlord tidak ada combo yang terkuat. Lebih baik Anda membangun build sendiri saat memainkan game online ini. Anda bisa mencoba build item apakah sudah dipakai oleh pemain lain belum. Bukan berarti mengandalkan satu hero saja bisa memenangkan permainan. Semua ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Setiap pembaruan underlord, maka akan ada hero yang dinerf. Dinerf disebut juga suatu pengurangan damage pada hero tertentu. Anda harus terus update tentang hero yang dinerf maupun yang ditingkatkan damagenya. Tentunya hero yang kami sampaikan di bawah ini untuk menambah permainan Anda semakin ditakuti lawan.

Terror Blade Menjadi Incaran Utama

Sudah bisa dipastikan saat bermain game dota underlord, pasti akan memilih hero terkuat. Hero ini   mempunyai kekuatan untuk menghasilkan 50% pure damage, syaratnya hanya satu demon. 50% pure damage akan muncul lagi jika dipadukan dengan anti mage. Kemampuan utama hero ini dapat mengisi penuh kembali HP yang terkuras.

Baca juga: 10 Kota Ini Menjadi Tempat Penyelenggaraan Mobile Legend

Namanya skillnya Methamorphosis, Terror Blade dapat menyerang dengan 100-300% damage kerusakan, tergantung pada bintang terror blade yang Anda miliki. Jika Anda dapat menggunakan item build dengan tepat, dan tahu posisi dimana hero ini harus bermain. Maka hero ini akan menjadi hitter yang sangat membahayakan lawan.

Lalu ada Venomancer, walaupun hero ini sudah di nerf pada pembaruan terakhir. Tetapi hero ini masih membahayakan lho ternyata. Venomancer adalah hero tier 3 tetapi setelah di update hero ini diturunkan ke tier 1. Kemampuan skill yang dimiliki Venomancer yaitu dapat memunculkan plague, dengan cooldown yang singkat.

Anda harus memadukan hero ini dengan item atau build yang cocok sehingga dapat menambah kekuatan dari hero tersebut. Item yang tepat juga bisa mempercepat cooldown skill nya. Penempatan dari hero ini juga cukup penting dalam permainan underlord. Kuncinya, Anda harus jago dalam menempatkan hero-hero sesuai kemampuannya.

Jangan Lupakan Hero Templar Assasins

Hero satu ini merupakan hero tier 4. Dalam dota underlord, ini menjadi hero paling membahayakan jika Anda dapat memperkuatnya menjadi bintang 2. Bagaikan pembunuh yang tidak bisa mati loh hero ini. Hero ini cukup susah di pick, karena langka dan jarang. Skillnya adalah tidak bisa terserang damage dengan durasi cukup lama.

Baca juga: Keunggulan Karakter Baru di Mobile Legend, Mampu Menarik Musuh

Belum usai, underlord kaya akan hero berbahaya. Adanya Blood Seeker menjadi hero yang bisa berevolusi sampai bintang 3. Memasang item yang tepat, menjadikan hero ini bisa menjadi sangat berbahaya di late game atau akhir game. Apabila memakai item Helm of Undying, hero ini tidak akan mati walaupun Hpnya sudah habis.

Yang terakhir ada Lone Druid, sebuah hero tergolong sebagai tank. Tapi hero ini tipenya serangan jarak jauh. Cukup merepotkan lawan juga lho, karena punya HP uang tebal dan alot untuk dikalahkan. Serangannya pun cukup membahayakan lawan. Hero ini cocok untuk Anda yang tidak mudah mati.

Itulah pembahasan hero yang sering dipakai oleh para gamer. Tentunya Anda bisa memilih hero sesuai keinginan dan fungsinya. Apakah ada hero lain yang wajib dipakai oleh para gamer? Coba temukan hero lain yang cocok dengan karakter Anda. Pelajari satu-persatu agar Anda menjadi jago dalam menggunakan hero dalam dota underlord.